POS RESTO SOFTWARE LOKAL









Kepada Yth :   PARA PELANGGAN

Dengan hormat,
Berikut kami berikan penawaran sesuai dengan spesifikasi software kami 


Rincian Penawaran Paket Software & Hardware InterActive MyRESTO


Qty.
Harga
Satuan
Total

Hardware

InTouch 2316
Intel Atom DualCore D2550 /NM10/2GB,
Memory DDR3, 15.6”LED ,SD CardReader LAN 40Watt,Keyboard,Mouse Include Windows 7 Home Basic  ORIGINAL
1 unit
9.500.000,
10.500.000,
  
Printer Kasir - Matrix POINT
InPrint MP Mini Printer Kasir Dot matrix – Non Autocutter USB/ Seria/Paralell port
GARANSI SERVIS 1 TAHUN
1 unit
2.500.000,
2.500.000,
Printer Kitchen & Bar  - EPSON
Epson Dot Matriks Autocutter Ethernet
GARANSI SERVICE 1 TAHUN
2 unit
2.800.000,
5.600.000,
Cash Drawer   InCashbox
1 unit
950.000,-
   950.000,-
SWITCH HUB D-Link 8 Port

1 Unit
250.000,-
250.000,-

TP-LINK  ACCES POINT OUTDOOR
*)belum termasuk Instalasi !!!
1 SET
900.000,-
900.000,-

Software RESTO Paket A

POS Kasir
1 license
13.500.000,-
13.500.000,-
Kitchen Print Out
1 license
Online BackOffice
FreeLicense
Inventory Control
1 license
FoodCost / purchasing
1 license

Additional Upgrade Software

POS System
-
-
-

Kitchen / Bar Print Out
1 license
   2.500.000,-
2.500.000,-

PDA System/ANDROID APK
5 license
   3.000.000,-
15.000.000,-


Biaya IT Support

Biaya setting jaringan Luar kota Surabaya [6 POS dan 2 Kitchen]
8 titik
150.000,
1.200.000,-

Biaya transport dan beban perjalanan 1 PP
650.000/pp
-
650.000,-

Beban harian teknisi 5 hari 4 malam
4 malam
235.000,-
940.000,-

Biaya tiket KERETA API /PESAWAT dan AKOMODASI
DITANGG
UNG CLIENT

Grand Total
Diskon
Special Price
54.490.000,-

2.724.500,-

51.765.500,-
















Kepada Yth :   PARA PELANGGAN






     -  FREE Training 12 Jam selama selama jam kerja (jam kerja senin-jumat 09.00 – 17.00 dan sabtu 09.00 s/d 14.30 )
     -  FREE Pendampingan 2 Hari (Jam Kerja 09.00 - 17.00 atau Diluar Jam Kerja 17.00 - 22.00 ) Pendampingan Jam Kerja 8 Jam di Luar Jam Kerja 5 Jam.
      -   FREE “Garansi software Seumur Hidup, apabila terjadi disebabkan oleh “Bug”.
  -  FREE Biaya Kunjungan IT Support Resto (Selama hari dan jam kerja) untuk dalam kota Surabaya Untuk 6 Bulan Pertama,6 Bulan Berikutnya Akan dikenakan Biaya Checking Fee Per Kunjungan Rp.100.000.
-      FREE jasa suporting by YM, Phone, BBM, Email, remote team viewer               
            Biaya Tambahan :
-              Biaya jasa Supporting diperusahaan client Rp.180.000/Jam, apabila di luar jam kerja/ Overtime
-       Biaya transportasi IT Support apabila keluar kota Surabaya (disesuaikan).
-       Biaya beban harian IT Support apabila melewati jam kerja/ menginap Rp. 250.000
         Pembayaran dapat ditransfer di Rek. BCA 015.270.2122 an. EKO BAMBANG S, CAB SOLO1
      -  Pembayaran 50% Down Payment untuk software dan Hardware pada saat pemesanan.
Pembayaran 50% sisa Hardware setelah Hardware diterima pihak client, dan software diinstall dan berjalan.
  -   Jangka waktu implementasi 3 hari setelah down payment diterima pihak development.
      -   Garansi Hardware 1 Tahun (apabila beli hardware di InterActive)

-              InterActive tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan hardware yang tidak di beli di InterActive.
-        Serial Number Software Keluar 5 hari setelah pihak client membayar lunas transaksi software dan hardware.

-        Tidak melakukan penginstallan sendiri/setting ke computer POS dan Server, tanpa sepengetahuan pihak InterActive.

-        Kerusakan yang diakibatkan kelalaian SDM client, terkena Virus, listrik tidak stabil dan bencana alam, Yang mengakibatkan kerusakan pada hardware dan software akan dikenakan biaya service.

 Surakarta, 03 MEI 2018,
 
 CP:EKO/IT Consultant 
 CALL/WA : 085229939317

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAPTOR POS,...

TIMBANGAN DIGITAL DIGI dari SHARP